English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

4 Lokasi Liburan ber-telanjang dan ber-seks


Skyscanner menilai jika pelancong merencanakan berwisata dengan telanjang akan mengurangi sandang yang dibawanya. “Otomatis mengurangi ongkos bagasi,” ujar salah satu pengelola agen Jumat lalu. Menurut dia pada musim panas lalu, maskapai rata-rata menaikkan biaya bagasi £ 40 untuk sekali penerbangan.

Lokasi wisata itu antara lain:

1. Golf La Jenny, Perancis.
La Jenny Naturist resor di Selatan Prancis Barat menawarkan lapangan golf yang bisa dipakai dengan telanjang. Golf ini memiliki enam lubang tersebar di 9 hektar baik di dalam ruang maupun udara terbuka.

1. Sauna Kotiharju, Helsinki, Finlandia
Finlandia telah lama menikmati musim panas. Negara ini menawarkan sauna untuk keluarga yang bisa dipakai untuk mandi uap. Uap di sauna ini berasal dari sebuah tungku pembakaran kayu.

3. Festival Okayama, Jepang
Setiap tahun di kota Okayama, 9000 pria berpakaian minim turun ke jalan untuk merayakan Hadaka Matsuri atau Festival Telanjang. Acara ini populer bagi wisatawan asing yang kerap bergabung dengan penduduk setempat yang mengenakan kain pinggang.

4. Bungy Jumping Nanaimo, Kanada

Perayaan Pakan Telanjang setiap akhir pekan hari Valentine di Nanaimo diakhiri dengan aksi melompat dengan telanjang. Aksi ini dilakukan dari atas ketinggian 140 kaki dan di atas air es dingin.

0 Responses to “4 Lokasi Liburan ber-telanjang dan ber-seks”

Post a Comment