English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

9 Pintu Dengan Desain Unik


Pintu ini cocok untuk kalian yang hobby main pingpong. Hasil rancangan Tobias Fränzel, pintu tinggal dibalik dan langsung siap untuk bermain pingpong. Dan setelah selesai, dibalik lagi dan kembali menjadi pintu.


Pintu Kaca Pecah ini dibuat oleh seorang seniman berbakat dari Argentina bernama Leandro Erlich.

Butuh udara segar?? Pake pintu Light air door Luna ini. Lubang di pintu dapat dibuka dan ditutup dengan menggeser sebuah tombol; yang berfungsi untuk mengatur jumlah cahaya, udara dan kebisingan antara dua kamar. Pintu dibangun dari inti berongga dengan panel interior geser dari kiri ke kanan. Permukaan eksterior bisa terbuat ari berbagai bahan misal kayu, logam atau kain.  
Pintu Rahasia. Gemar film detektif?? Pake pintu rahasia ini.
Pintu Alice in Wonderland. Di pintu ini tersedia 3 ukuran sekaligus. Untuk orang dewasa, anak kecil dan hewan peliharaan.
 Pintu Papan Tulis. Punya anak kecil yang suka corat-coret?? Pake pintu papan tulis ini aja. Bisa juga berfungsi untuk meninggalkan catatan, pesan atau pengingat




Pintu Gantungan. Di pintu ini, gantungannya tersembunyi di dalam saat menutup. Ketika membuka pintu, tersedia kait gantungan .



Dengan pintu ini, tidak perlu lagi stiker Dorong dan Tarik. In & Out Door memecahkan masalah dengan menunjukkan mana bagian yang dorong dan mana bagian yang tarik dengan membuat gagang pintu intuitif. Di sisi "DORONG", ada panel datar dan di sisi "TARIK" ada pegangan.  


Tidak peduli seberapa besar ukuran Anda, Pintu otomatis ini selalu cocok untuk ukuran Anda. ETAF Door membuat pengguna merasa seperti mereka naik pesawat ruang angkasa fiksi ilmiah. Ketika pengguna mendekati ambang pintu, sensor infra merah di bagian atas dan sisi pintu akan memperkirakan tinggi dan lebar seseorang. Akan nampak siluet di pintu dan akan membuat logam-logam bergeser membentuk ukuran yang sesuai dengan orang tersebut. 




0 Responses to “9 Pintu Dengan Desain Unik”

Post a Comment