English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bisnis Sewa Suami di Georgia


Tbilisi, Georgia- Bagi para wanita lajang yang tinggal sendiri saat ini tidak lagi susah mencari pertolongan dalam urusan mengurusi rumah.

Di Georgia ada bisnis baru dan unik, sebuah perusahaan menawarkan kepada para perempuan lajang yang butuh bantuan mengenai urusan rumah tangga untuk “menyewa suami”

“Layanan kami untuk membantu para perempuan lajang yang butuh bantuan mengatasi urusan rumah tangga seperti memperbaiki barang yang rusak,” kata pemilik perusahaan Beso Mchedlishvili.
Layanan penyewaan suami itu menggunakan sistem kerja per jam, Mchedlishvili mengaku bahwa apa yang dibutuhkan oleh kebanyakan pelanggannya adalah pelayanan cinta.

Sejak bisnis itu dibuka di negara bekas Uni Soviet pada dua bulan lalu, jumlah permintaan para perempuan yang meminta waktu untuk hal yang lebih intim meningkat tajam melebihi permintaan layanan perusahaan itu sebenarnya.

“Jadi kami harus menjelaskan kepada mereka bahwa para laki-laki di sini bukanlah pelacur laki-laki,” kata Mchedlishvili.

“Mereka dapat membantu untuk memperbaiki keran yang bocor, namun deskripsi pekerjaan mereka tidak termasuk untuk memberikan kasih sayang.”

Agar dapat menyewa seorang “suami” para pelanggan harus mengeluarkan biaya 17 dolar AS atau sekitar 13 euro untuk per-jam, kata Mchedlishvili.(AFP)

0 Responses to “Bisnis Sewa Suami di Georgia”

Post a Comment