English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Foto UFO Melintas Jogja


Foto UFO Jogja kini beredar di dunia maya dengan di hebohkan adana pemberitaan bahwa di adaerah jogja telah di lintasi pesawat UFO. Di mana salah satu orang yang bernama Didit Widiatmoko mengaku memotret titik hitam yang diduga benda misterius yang melayang tersebut
Foto UFO Melintas Jogja

Foto UFO Jogja kini beredar di dunia maya dengan di hebohkan adana pemberitaan bahwa di adaerah jogja telah di lintasi pesawat UFO. Di mana salah satu orang yang bernama Didit Widiatmoko mengaku memotret titik hitam yang diduga benda misterius yang melayang tersebut pada Minggu (16/1/2011) dua pekan lalu pukul 13.20.

Foto UFO Melintas JogjaFoto UFO Jogja pemandangan dengan penampakan benda misterius melayang di langit berupa titik hitam. Foto diambil dari atas bukit Patuk yang berjarak sekitar 7 kilometer dari lokasi crop circle pertama atau 4 km dari temuan crop circle kedua.

Foto diambil ketika Didit dan istrinya mampir beristirahat di Bukit Patuk setelah pulang dari melayat. Gambar benda melayang aneh itu sekilas terlihat sepeti titik berwarna hitam dengan pendaran warna merah dan biru di sekelilingnya. Rekan-rekan Didit lalu mengunggah foto tersebut ke situs blog pribadi internet.

Hingga kini Didit tidak tahu apakah benda melayang misterius yang dipotretnya itu berkaitan dengan jejak lingkaran misterius di persawahan yang lokasinya berdekatan dengan Bukit Patuk. "Sempat kaget karena tidak tahu benda apa yang saya potret itu," ujar Didit.

Benarkah UFO melintas di jogja ato hoaxkah foto UFO jogja tersebut ? Sebelumnya sleman dan bantul di hebohkan dengan adanya jejak misterisu pendaratan pesawat di persawahan warga setempat atao disebut Crop Circle. Nah bagi temen-temen yang belum melihat Foto Crop Circle Sleman dan Foto Crop Circle Bantul dapat anda lihat di artikel saya sebelumnya.

0 Responses to “Foto UFO Melintas Jogja”

Post a Comment