English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Group Anti Irfan Bachdim Muncul Di Facebook


Rupanya kepopuleran Irfan Bachdim tak memuaskan semua orang. Grup anti Irfan Bachdim muncul di Facebook menyesalkan mengapa dari 11 pemain timnas hanya Irfan Bachdim yang dipuja.
Spoiler for Facebook:

“Grup ini dibuat sebagai bentuk pertanyaan tim PSSI ada 11 orang yang berjibaku di lapangan tetapi kenapa hanya 1 orang yang populer ? yaitu Irfan Bachdim ? lebih parah lagi Irfan Bachdim ternyata bukan asli orang Indonesia, dimana nasionalisme kita ?” sebut pengantar di Grup Facebook bernama Anti Irfan Bachdim itu.

Kelompok itu juga menyoal ketampanan Irfan. Kelompok ini juga menyorot pemujaan pada orang asing. “Rasa suka terhadap wajah orang asing atau bule itu berbahaya karena bisa menyebabkan banyak pria Indonesia kulit cokelat yang menikah dengan wanita AS-Eropa yang menyukai pria kulit cokelat,”.

Akibatnya grup ini mengundang perdebatan seru. Seperti satu anggota menyesalkan mengapa Irfan yang dikritisi. Seperti Putra Zhamariendha menulis “knp tdk bikin akun anti nurdin, knp hrs bikin akun anti irfan,bukankah irfan tlh berjasa untk negara ini(termasuk pemain lainx),” gugatnya

0 Responses to “Group Anti Irfan Bachdim Muncul Di Facebook”

Post a Comment